Langsung ke konten utama

LIburan Akhir Tahun




Kali ini aku akan menceritakan liburan di akhir tahun saya. Jadi aku liburan di sekitar jakarta saja karena lagi ga pengen kemana mana yang jauh gitu, rame juga dan lebih baik libur ke luar jakarta di tengah tahun menjelang kenaikan kelas.

Sebelum libur pasti kami ada PAT atau ujian akhir tahun,dari hari senin sampai dengan jumat. Setelah itu minggu depannya kami diberi waktu seminggu untuk memperbaiki nilai yang kosong atau remedial. Dihari rabunya berlangsung clasmeet sport sampai dengan hari jumat. Minggu depannya seinget aku sih ga ngapa ngapain cuman masuk yauda trus pulang.
Hari rabunya tanggl 18 desember 2019 , keluargaku dan aku pergi ke hotel el royale kelapa gading, cuman 2 malam dan hanya sekedar refreshing aja , kan kalo dirumah takutnya main gadget mulu, nah mungkin klo di hotel jd gamake gadget juga. Kenapa pilih di jakarta? Karena ya emg udh keabisan kamar klo diluar jakarta.

Hari pertama jam 3 kami check in, lalu jam 4 kami berenang. Jam 6 kami makan lalu jam 9 kami pergi tidur, sebenernya aku ama kakaku tidak tidur sih, kami menonton dikamar dan tidur pukul 11.
Besoknya pukul 6 bangun, mandi dan pukul 8 kami sarapan. Jam 12 kami makan siang dan jam 3 kami berenang lagi. Lalu jam 5 kami balik ke kamar dan mandi makan dan sholat. Jam 6 kami makan malam dan jam 9 kami tidur lagi.

Hari terakhir disana kami bangun pukul setengah 6 karena mau ambil rapot jadi jam 11 sudah harus sampai sekolah. Lalu jam 8 kami sarapan plus check out. Setelah check out kami kembali ke rumah. Kami nyampe dirumah jam 10 lalu aku dan mamaku langsung ke sekolah dan mengambil rapot. Jam setengah 2 aku les di EF dan jam 4.10 aku pulang ke rumah.

Hari selasa tanggal 24 kami ke ikea, karna ada barang yang banyak kami ingin cari disana “mumpung libur” . Kami disana sampai jam 6. Lalu kami mengantarkan kaka sepupu dan tanteku ke rumahnya yang berada di ciputat. Saat diperjalanan tiba-tiba jam 7 adekku kebelet pipis dan karena dekat dengan Mall chitos,ayah saya memutuskan untuk pipis disana. Lalu kami muter-muter beli makan dan jam 8 kami pulang ke rumah. Lalu kami sampai rumah jam 9 malam.
Besoknya kami tidak kemana-mana lagi hingga hari jumat nya aku dan mamaku pergi ke salon dari jam 12 sampai jam 3, tapi sebelum itu ada beberapa keperluan sehingga kami berangkat pukul 10 pagi.

Hari sabtunya kami pergi ke lotte untuk nonton spies and disguise beli barang yang dibtuhin dan puter-puter dan makan lalu jam 5 pulang lagi.

Hari Seninnya kami pergi ke kokas, karena kakaku minta karaoke karna itu kita karaoke kesana. Sebelum itu kami makan dulu beli barang yang lagi dibutuhin. Lalu jam stengah 2 sampai jam setengah 4 kami karaokean dan jam 5 kami pulang ke rumah.

Hari selasa sampai tanggal 6 kami dirumah saja. Karena emang aku lagi pengen dirumah karna film-filmnya lagi bagus-bagus. Aku kan suka banget nonton jadi kalo udah nonton film yang seru abis ya udah ga bakal bisa badan kemana-mana ya paling tidur makan nonton ya itu aja routine seminggu terakhir sebelum sekolah. Oh iya paling jumat les EF lagi ampe jam 4.10 ya jam 5 udh nyampe rumah trus nonton lagi.

Seninnya sekola seperti biasa trus yaudah kaya biasa lagi deh . sekian makasi


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

rancangan kartul

"Peran Milenial Dalam Politik Indonesia" Tujuan Pembuatan : untuk mengetahui sebereapa berperannya milenial untuk politik di Indonesia Alasan Pemilihan Judul : karena menurutu penulis inilah yang menarik dan dibtuhkan penelitian untuk mengetahui materi tersebut Metode Pengambilan Data : Penulis menggunakan teknik mencari tahu artike-artikl jurnal-jurnal dan untuk mengumpulkan aspirasi dari khayalak ramai. akan dibuat form atau kuisioner

Belajar BTIK di SMP labschool jakarta

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta Aku Belva dari kelas 7F, di Labschool kita ada pelajaran BTIK, pelajaran ini ada dihari jumat, dengan guru omjay. Biasanya omjay memberi tugas di blognya yaitu http://wijayalabs.com , Setiap minggu omjay selalu mengupload tugas tugas kita dari pertemuan pertama sampai pertemuan terakhir, jadi kita tinggal buka blognya dan mengerjakan tugas yang diberikan omjay. Aku selalu selesai tepat waktu, dan yang paling kusuka dari pelajaran ini adalah, setelah selesai boleh bebas entah itu buka Youtube, Instagram, gmail dan lain-lain. Selain itu kalau ternyata kita belum selesai tugasnya boleh dikerjakan di rumah, asalkan selesai dan tepat waktu. Omjay itu orangnya baik banget, ngasih tugasnya mudah-mudah gak ribet, walaupun kadang omjay memberikan tugas yang agak ribet tapi aku tetap senang, dan juga omjay juga santai, jadinya muridnya juga gak buru buru sama stress. Dan juga kalau lagi ngerjain boleh dengerin lagu asalkan tugasnya selesai. Bi

Tahun baru islam 1441 H

Pada hari jumat 13 september 2019 SMP Labschool Jakarta memperingati tahun baru islam 1441 H . Kamipun mengundang ustad Ismaidah untuk memberikan pengetahuannya tentang islam, atau disebut juga ceramah pagi. Disitu kelas 7,8 dan 9 datang seperti biasa dengan memakai jilbab ataupun peci (bagi yang muslim). Bagi yang kelas 7 dan 8 ceramah ini diselenggarakan di auditorium SMP Labschool Jakarta.Dan bagi yang kelas 9, cermaha ini diselenggarakan di masjid baitul ilmi SMP Labschool Jakarta, tetapi ustadnya beda dan saya lupa siapa namanya. acara ini di bantu oleh Osis Mpk serta Rohis SMP Labschool Jakarta. Kegiatan ini bersifat WAJIB  bagi seluruh murid muslim yang beragama islam. kegiatan diawali oleh pembukaan oleh Pak asdi wiharto selaku kepala sekolah. dan sambutan oleh pak asdi Wiharto juga dan juga Ibu erlin selaku perwalkilan POMG smp labschool jakarta. lalu penampilan bernyanyi oleh Echa selaku perwalikan Osis SMP labschool jakarta. dan juga pembacaan puisi oleh Ayka yang menjadi