Langsung ke konten utama

Belajar BTIK di SMP labschool jakarta

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta
Aku Belva dari kelas 7F, di Labschool kita ada pelajaran BTIK, pelajaran ini ada dihari jumat, dengan guru omjay. Biasanya omjay memberi tugas di blognya yaituhttp://wijayalabs.com, Setiap minggu omjay selalu mengupload tugas tugas kita dari pertemuan pertama sampai pertemuan terakhir, jadi kita tinggal buka blognya dan mengerjakan tugas yang diberikan omjay.
Aku selalu selesai tepat waktu, dan yang paling kusuka dari pelajaran ini adalah, setelah selesai boleh bebas entah itu buka Youtube, Instagram, gmail dan lain-lain. Selain itu kalau ternyata kita belum selesai tugasnya boleh dikerjakan di rumah, asalkan selesai dan tepat waktu.
Omjay itu orangnya baik banget, ngasih tugasnya mudah-mudah gak ribet, walaupun kadang omjay memberikan tugas yang agak ribet tapi aku tetap senang, dan juga omjay juga santai, jadinya muridnya juga gak buru buru sama stress. Dan juga kalau lagi ngerjain boleh dengerin lagu asalkan tugasnya selesai.
Biasanya di SD aku ga boleh buka youtube padahal setiap computer dapet wifi/modem masing masing. Kita cuman boleh buka google dan itu harus berkaitan dengan tugas,tugasnya ribet ribet jadinya aku pusing. Tapi saat masuk SMP aku seneng banget ada pelajaran yang boleh buka youtube jadi relax eh rilex gitu ngerjainnya.,
Aku senang bisa bersekolah di Labschool walaupun kadang BTIK ada yang tugasnya susah dan ribet tapi aku harus tetap mensyukurinya karena itulah gunanya kita belajar, harus menghadang rintangan agar mendapat keuntungan. Pokoknya Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta itu seru banget dan recommended bangett, kalian ga bakal nyesel .
Suka dan duka aku adalah aku senang bisa BTIK dengan relax dan tidak ada tugas yang susah.Tapi suka ada libur dan acara dari pihak sekolah. sehingga pelajaran BTIK tidak selalu ada. Ada juga orang dikelasku yang suka pakai komputer buat main bukan belajar. padahalkan kalian kesini untuk belajar.
Sekolah itu untuk pintar bukan untuk main-main walaupun hanya pelajaran tidak wajib. BTIK itu berharga karena kalian nanti kerja bakal pakai computer dan jaringan internet. Kalau dari awal aja main-main gimana mau dikasih kerjaan bikin sesuatu di komputer?.
Oke segitu saja pengalaman saya. . Cukup sekian dan terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

rancangan kartul

"Peran Milenial Dalam Politik Indonesia" Tujuan Pembuatan : untuk mengetahui sebereapa berperannya milenial untuk politik di Indonesia Alasan Pemilihan Judul : karena menurutu penulis inilah yang menarik dan dibtuhkan penelitian untuk mengetahui materi tersebut Metode Pengambilan Data : Penulis menggunakan teknik mencari tahu artike-artikl jurnal-jurnal dan untuk mengumpulkan aspirasi dari khayalak ramai. akan dibuat form atau kuisioner

Tahun baru islam 1441 H

Pada hari jumat 13 september 2019 SMP Labschool Jakarta memperingati tahun baru islam 1441 H . Kamipun mengundang ustad Ismaidah untuk memberikan pengetahuannya tentang islam, atau disebut juga ceramah pagi. Disitu kelas 7,8 dan 9 datang seperti biasa dengan memakai jilbab ataupun peci (bagi yang muslim). Bagi yang kelas 7 dan 8 ceramah ini diselenggarakan di auditorium SMP Labschool Jakarta.Dan bagi yang kelas 9, cermaha ini diselenggarakan di masjid baitul ilmi SMP Labschool Jakarta, tetapi ustadnya beda dan saya lupa siapa namanya. acara ini di bantu oleh Osis Mpk serta Rohis SMP Labschool Jakarta. Kegiatan ini bersifat WAJIB  bagi seluruh murid muslim yang beragama islam. kegiatan diawali oleh pembukaan oleh Pak asdi wiharto selaku kepala sekolah. dan sambutan oleh pak asdi Wiharto juga dan juga Ibu erlin selaku perwalkilan POMG smp labschool jakarta. lalu penampilan bernyanyi oleh Echa selaku perwalikan Osis SMP labschool jakarta. dan juga pembacaan puisi oleh Ayka yang menjadi