Langsung ke konten utama

LIburan Akhir Tahun




Kali ini aku akan menceritakan liburan di akhir tahun saya. Jadi aku liburan di sekitar jakarta saja karena lagi ga pengen kemana mana yang jauh gitu, rame juga dan lebih baik libur ke luar jakarta di tengah tahun menjelang kenaikan kelas.

Sebelum libur pasti kami ada PAT atau ujian akhir tahun,dari hari senin sampai dengan jumat. Setelah itu minggu depannya kami diberi waktu seminggu untuk memperbaiki nilai yang kosong atau remedial. Dihari rabunya berlangsung clasmeet sport sampai dengan hari jumat. Minggu depannya seinget aku sih ga ngapa ngapain cuman masuk yauda trus pulang.
Hari rabunya tanggl 18 desember 2019 , keluargaku dan aku pergi ke hotel el royale kelapa gading, cuman 2 malam dan hanya sekedar refreshing aja , kan kalo dirumah takutnya main gadget mulu, nah mungkin klo di hotel jd gamake gadget juga. Kenapa pilih di jakarta? Karena ya emg udh keabisan kamar klo diluar jakarta.

Hari pertama jam 3 kami check in, lalu jam 4 kami berenang. Jam 6 kami makan lalu jam 9 kami pergi tidur, sebenernya aku ama kakaku tidak tidur sih, kami menonton dikamar dan tidur pukul 11.
Besoknya pukul 6 bangun, mandi dan pukul 8 kami sarapan. Jam 12 kami makan siang dan jam 3 kami berenang lagi. Lalu jam 5 kami balik ke kamar dan mandi makan dan sholat. Jam 6 kami makan malam dan jam 9 kami tidur lagi.

Hari terakhir disana kami bangun pukul setengah 6 karena mau ambil rapot jadi jam 11 sudah harus sampai sekolah. Lalu jam 8 kami sarapan plus check out. Setelah check out kami kembali ke rumah. Kami nyampe dirumah jam 10 lalu aku dan mamaku langsung ke sekolah dan mengambil rapot. Jam setengah 2 aku les di EF dan jam 4.10 aku pulang ke rumah.

Hari selasa tanggal 24 kami ke ikea, karna ada barang yang banyak kami ingin cari disana “mumpung libur” . Kami disana sampai jam 6. Lalu kami mengantarkan kaka sepupu dan tanteku ke rumahnya yang berada di ciputat. Saat diperjalanan tiba-tiba jam 7 adekku kebelet pipis dan karena dekat dengan Mall chitos,ayah saya memutuskan untuk pipis disana. Lalu kami muter-muter beli makan dan jam 8 kami pulang ke rumah. Lalu kami sampai rumah jam 9 malam.
Besoknya kami tidak kemana-mana lagi hingga hari jumat nya aku dan mamaku pergi ke salon dari jam 12 sampai jam 3, tapi sebelum itu ada beberapa keperluan sehingga kami berangkat pukul 10 pagi.

Hari sabtunya kami pergi ke lotte untuk nonton spies and disguise beli barang yang dibtuhin dan puter-puter dan makan lalu jam 5 pulang lagi.

Hari Seninnya kami pergi ke kokas, karena kakaku minta karaoke karna itu kita karaoke kesana. Sebelum itu kami makan dulu beli barang yang lagi dibutuhin. Lalu jam stengah 2 sampai jam setengah 4 kami karaokean dan jam 5 kami pulang ke rumah.

Hari selasa sampai tanggal 6 kami dirumah saja. Karena emang aku lagi pengen dirumah karna film-filmnya lagi bagus-bagus. Aku kan suka banget nonton jadi kalo udah nonton film yang seru abis ya udah ga bakal bisa badan kemana-mana ya paling tidur makan nonton ya itu aja routine seminggu terakhir sebelum sekolah. Oh iya paling jumat les EF lagi ampe jam 4.10 ya jam 5 udh nyampe rumah trus nonton lagi.

Seninnya sekola seperti biasa trus yaudah kaya biasa lagi deh . sekian makasi


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburanku

Liburanku Halo nama saya Belva, sekarang saya ingin menceritakan liburan saya di bulan juni ini. Sebelum PAT adalah idul fitri, aku tidak kemana mana tetapi aku tetap ke rumah saudara dan teman-teman orang tuaku. Setelah idul fitri kami melaksanakan penilaian akhir tahun, atau biasa disebut PAT . setelah itu kami ambil rapot dan libur kembali selama 2 minggu. 
Minggu pertama libur aku tidak kemana mana, aku hanya tidur-tidur di rumah males-malesan hehe, aku memang minggu pertama niat nya emang dirumah aja,gatau kenapa lagi seneng gitu tiduran di rumah pw banget dong. Paling ya pesen gojek gitu, trus nonton lah gitu deh pokoknya.
Minggu kedua hari senennya aku, mama dan adiku nonton spiderman far from home, aku memang ngefans sm marvel jd ya gitu deh heheheh. Hari kedua ga kemana mana sih pw banget dirumah, sampai hari jumat dirumah aja gitu, gaada kerjaan soalnya, kan biasanya kalo sekolah dating pagi, ini bisa bangun jam 9 lah 10 lah yagitu deh malesnya kambuh. Hari sabtunya aku dan…

Liburanku

Pada hari minggu tanggal 30 desember 2018, aku bersama keluarga besarku ke Cirebon. Aku berangkat pukul 7.30 pagi dan sampai jam 12.00 siang. Dijalan aku menempuh 3.5 jam,sampai disana kami langsung ke tempat makan terdekat dari hotel. Karena check in baru bisa jam 14.00 siang akhirnya kami diajak jalan-jalan  bersama teman ayahku yang tinggal disana. Destinasi pertama kami ke Taman Sari Gua Sunyaragi, disana kami melihat bermacam-macam gua  yang berumur lebih dari 100 tahun.  Disana panas dan lembab. Setelah itu kami ke batik Trusmi, disana banyak batik-batik dan juga ada tempat untuk membatik anak-anak,dan juga ada museum serta penampilan tari-tari tradisional. Setelah jam 4.00 sore kami balik ke hotel. Malamnya kami ke salt sunda and seafood untuk makan malam. Besoknya kami ke waterboom, pertama kami ke jempol waterboom. Tetapi karena penuh dan panas sekali akhirnya kami memutuskan untuk pindah ke ade rima suryani waterland. Disana banyak sekali permainan, setelah kami berganti ba…