Langsung ke konten utama

Liburanku


Liburanku
Halo nama saya Belva, sekarang saya ingin menceritakan liburan saya di bulan juni ini. Sebelum PAT adalah idul fitri, aku tidak kemana mana tetapi aku tetap ke rumah saudara dan teman-teman orang tuaku. Setelah idul fitri kami melaksanakan penilaian akhir tahun, atau biasa disebut PAT . setelah itu kami ambil rapot dan libur kembali selama 2 minggu. 

Minggu pertama libur aku tidak kemana mana, aku hanya tidur-tidur di rumah males-malesan hehe, aku memang minggu pertama niat nya emang dirumah aja,gatau kenapa lagi seneng gitu tiduran di rumah pw banget dong. Paling ya pesen gojek gitu, trus nonton lah gitu deh pokoknya.

Minggu kedua hari senennya aku, mama dan adiku nonton spiderman far from home, aku memang ngefans sm marvel jd ya gitu deh heheheh. Hari kedua ga kemana mana sih pw banget dirumah, sampai hari jumat dirumah aja gitu, gaada kerjaan soalnya, kan biasanya kalo sekolah dating pagi, ini bisa bangun jam 9 lah 10 lah yagitu deh malesnya kambuh. Hari sabtunya aku dan keluarga ku ke waterboom Jakarta di PIK , disitu waterboomnya yang paling tinggi sekitar 50 meter lebih lah. Aku masuk pukul 9, aku ke kolam arus ke prosotan yang pake ban gede buat 4 orang gitu lupa lah Namanya, abistu ke prosotan ban yang muat sendiri ato berdua lah, terus ada prosotan yang pake matras gitu, itu cuman buat sendri doang. Semua prosotan yang aku naikin rata rata 50 meteran gitu, cuman ga kerasa gara-gara isinya muter-muter doang, ya paling pusing . prosotan yang utama paling gede yang bisa ber 4 itu aku naikin ampe 4 kali, gila seru banget sih. Ya lumayan yak, daripada 2 minggu full dirumah doang wkwk. Pkoknya banyak banget wahana yang seru seru abis deh, abistu aku mandi trus pulang deh yey.
Pokoknya segitu aja ga banyak yang diceritain karena ga kemana-mana intinya liburan kali ini seru sih , ada suka dan duka. suka karena libur, duka karena ya dirumah aja, ga keluar kota, sebenarnya bosen sih tapi yaudah karena liburnya cuman 2 minggu jd ga terlalu menyenangkan sih. . segitu dulu ya. Makasih udah baca :)
oh iyaaa..
Cerita ini akan kami bukukan dengan tema My Holiday :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

rancangan kartul

"Peran Milenial Dalam Politik Indonesia" Tujuan Pembuatan : untuk mengetahui sebereapa berperannya milenial untuk politik di Indonesia Alasan Pemilihan Judul : karena menurutu penulis inilah yang menarik dan dibtuhkan penelitian untuk mengetahui materi tersebut Metode Pengambilan Data : Penulis menggunakan teknik mencari tahu artike-artikl jurnal-jurnal dan untuk mengumpulkan aspirasi dari khayalak ramai. akan dibuat form atau kuisioner

Belajar BTIK di SMP labschool jakarta

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta Aku Belva dari kelas 7F, di Labschool kita ada pelajaran BTIK, pelajaran ini ada dihari jumat, dengan guru omjay. Biasanya omjay memberi tugas di blognya yaitu http://wijayalabs.com , Setiap minggu omjay selalu mengupload tugas tugas kita dari pertemuan pertama sampai pertemuan terakhir, jadi kita tinggal buka blognya dan mengerjakan tugas yang diberikan omjay. Aku selalu selesai tepat waktu, dan yang paling kusuka dari pelajaran ini adalah, setelah selesai boleh bebas entah itu buka Youtube, Instagram, gmail dan lain-lain. Selain itu kalau ternyata kita belum selesai tugasnya boleh dikerjakan di rumah, asalkan selesai dan tepat waktu. Omjay itu orangnya baik banget, ngasih tugasnya mudah-mudah gak ribet, walaupun kadang omjay memberikan tugas yang agak ribet tapi aku tetap senang, dan juga omjay juga santai, jadinya muridnya juga gak buru buru sama stress. Dan juga kalau lagi ngerjain boleh dengerin lagu asalkan tugasnya selesai. Bi

Tahun baru islam 1441 H

Pada hari jumat 13 september 2019 SMP Labschool Jakarta memperingati tahun baru islam 1441 H . Kamipun mengundang ustad Ismaidah untuk memberikan pengetahuannya tentang islam, atau disebut juga ceramah pagi. Disitu kelas 7,8 dan 9 datang seperti biasa dengan memakai jilbab ataupun peci (bagi yang muslim). Bagi yang kelas 7 dan 8 ceramah ini diselenggarakan di auditorium SMP Labschool Jakarta.Dan bagi yang kelas 9, cermaha ini diselenggarakan di masjid baitul ilmi SMP Labschool Jakarta, tetapi ustadnya beda dan saya lupa siapa namanya. acara ini di bantu oleh Osis Mpk serta Rohis SMP Labschool Jakarta. Kegiatan ini bersifat WAJIB  bagi seluruh murid muslim yang beragama islam. kegiatan diawali oleh pembukaan oleh Pak asdi wiharto selaku kepala sekolah. dan sambutan oleh pak asdi Wiharto juga dan juga Ibu erlin selaku perwalkilan POMG smp labschool jakarta. lalu penampilan bernyanyi oleh Echa selaku perwalikan Osis SMP labschool jakarta. dan juga pembacaan puisi oleh Ayka yang menjadi